Konsisten merupakan impian setiap orang didalam kehidupan-nya, mudah diucapkan namun sulit dilakukan hal itu biasanya terjadi saat kita mulai mempraktekan nya. apalagi saat kita belum terbiasa, belum mengenal bahkan hanya sekedar mencoba.

Konsisten sebenarnya mudah dilakukan ?
bagaimana bisa mudah! toh konsisten itu sepeti beban yang harus kita bawa-bawa setiap saat,hari,minggu bahkan bulan. yang terkadang kita tidak ada waktu bahkan saat situasi tidak mendukung sama sekali...
tapi itulah "konsisten" dimana kita harus memaksakan-nya ... harus!!
Mindsetnya harus begini :
- kalau belum mencoba tidak akan pernah tahu
- kalau tidak memaksakan ga akan pernah jalan
- kalau tidak diluangkan, mau kapan?
- kalau tidak biasa ya biasakan!
ingat! karena memaksakan pasti ada sesuatu yang jadi korban :
* Keinginan
biasanya keinginan lebih banyak dikorbankan karena ini bakal kembali ke dalam diri pribadi masing-masing ingin mengikuti keinginan yang negatif(nafsu) atau keingingan yang baik yang tentu akan berakibat baik walau diluar terlihat tidak menyenangkan, paksakan ya pilihlah yang baik.
* Waktu
sering kali orang terbiasa mengabaikan waktu bahkan tidak ada waktu, sebenarnya waktu itu bisa luang kalau kita bisa dan mau meluangkan-nya itu bagi yang sibuk tapi bagaimana bagi yang malas? waktu itu menurut mereka seperti angin yang terus berhembus yang membuat mereka terbuai dan terlena karenanya hingga membuat mereka malas dan cenderung menyukai sesuatu yang berjalan ditempat. STOP! mau sampai kapan??
kalau kita malas, kita dapat apa? dapat kesenangan berleha-leha? hahaha..
kesenangan itu hanya sesaat tidak selamanya, kalau kita malas sekarang siap siap nanti kita bakal dipaksa sibuk.
kalau teman kita sudah berlari, nanti kita dipaksa harus berjalan. kalau temen kita sudah mencapat tujuan-nya kita dipaksa berlari. hidup itu begitu teman. kita mau apa... dan harus bagaimana cara mendapatkan-nya? pikirkan itu secara berulang-ulang insyallah bakal membentuk mindset baik yang bakal menggerakan roda yang sebelumnya macet.

Konsisten -  KSLTAja



bentuklah kepribadianmu dimulai dari Kebiasaan dalam berkonsisten, teguh pada pendirian walau rintangan dan tantangan sudah siap menghampiri

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.